Latest News

Tempat Wisata Pesona Nirwana

Pesona wisata air yang satu ini merupakan tempat wisata yang termasuk masih baru namun menjadi destinasi wisata yang patut diperhitungkan untuk kita kunjungi karena selain tempatnya yang masih alami berada di samping tebing bebatuan dan yang sengaja dibuat, seakan bekas penambangan pasir sebelumnya. Rekreasi anda akan terasa nyaman dan aman karena lokasi area sekelilingnya tertutup, keluar masuk orang menggunakan satu pintu gerbang yang dijaga oleh petugasnya dengan kawasan yang bersih dan masih asri.


Tempat Wisata Pesona Nirwana
Jl. Legok Jeungjing, RT 01, RW 06, Ds. Panyirapan, Soreang, Kab. Bandung

Alamat dan jalan menuju Pesona Nirwana yang tepatnya berada di Kampung Legok Jeungjing Desa Panyireupan Kec. Soreang  Kab Bandung ini bisa dari arah keluar pintu :
  1. Tol Kopo belok kanan - Sayati - Soreang - Kantor Pemda Kantor Pemda Kab. Bandung ke arah kiri menuju desa Panyirapan.
  2. Tol Buah Batu ambil arah kanan - Bojongsoang - Dayeuhkolot - Banjaran - Soreang. sebelum Pemda Kab. Bandung - ketemu perempatan belok kiri jaraknya sekitar 1.5 km atau 10 menitan menuju lokasi wisata.
Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Soreang
Untuk dapat berwisata kesini kamu cukup merogoh kocek sekitar 40.000 - 50.000 saja . Pesona Nirwana Buka Setiap Hari. Pukul 09.00 - 05.00 wib, dengan Harga Tiket masuk untuk hari Senin s/d Jumat Rp. 40.000, hati Sabtu s/d Minggu Rp. 50.000, sedangkan untuk hari Libur Nasional dan hari Raya Tempat Wisata Pesona Nirwana biasanya Rp 60.000. Sewa ban pelampung Rp 10.000 untuk single sedangkan untuk yang double Rp 20.000

Fasilitas  di Tempat Wisata Pesona Nirwana
Fasilitas yang ada ditempat ini  terbagi menjadi 4 untuk kamu bermain basah-basahan dan berenang.
  • Jacuzzi : Kolam kecil air hangat untuk rendam dan relaksasi tubuh bisa untuk anak-anak dan dewasa
  • Lazy River : Wahana kolam buatan dengan arus air yang disediakan untuk kamu yang suka pertualang didunia air untuk menikmatinya kami bisa menyewa ban pelampung.

  • Kiddy Pool : Wahana air khusus anak berupa seluncuran atau perosotan serta air mancur mini yang keluar dari penyangga di tengah-tengah kolam dan ember besar yang bisa menumpahkan air dalam jumlah yang cukup besar setiap beberapa waktu dapat menambah kecerian anak-anak dalam bermain air
  • Water Slider : Seluncuran atau perosotan air untuk dewasa dengan beragam ukuran dan ketinggian yang bisa kamu coba dan rasakan sensasinya.



Informasi Tempat Wisata Pesona Nirwana
Informasi : 0896.8291.5022
Jam Operasional : 09.00 - 05.00 WIB
Area Parkir : lahan parkir cukup luas, bisa memuat puluhan mobil dan motor.

Peta Pesona Nirwana Soreang : Yuk lihat disini
Kecerian pengungjung saat bermain water slider terlihat di video ini :



Bagaimana asik bukan bermain air di tempat Wisata Pesona Nirwana Soreang Bandung ini, buat kamu yang ingin berencana kesana silahkan kontak aja untuk cek harga terbarunya di Informasi yang ada diatas.
-Happy Holiday Guys-